myscreamss.blogspot.com

Kategori

myscreamss.blogspot.com

Friday, December 28, 2012

Mau Tau Tentang SEO ?

SEO atau search engine optimization dikenal juga dengan istilah "optimasi mesin pencari". Ini adalah sebuah usaha atau proses dalam mendapatkan lalu lintas organik gratis dari mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing.

SEO
Beberapa mesin pencari diatas selain Search Engine Google, Situs Yahoo dan Bing juga merupakan mesin pencari yang menampilkan hasil di mana halaman web dengan konten seperti artikel, video, dan gambar ditampilkan dengan urutan peringkat berdasarkan relevannya keyword atau kata kunci yang dicari melalui mesin pencari tersebut.

Dengan kata lain, search engine optimization adalah proses meningkatkan volume dan kualitas lalu lintas ke situs web dengan menggunakan serangkaian teknik SEO terbukti yang membantu sebuah situs web mencapai peringkat yang lebih tinggi dengan mesin penelitian ketika kata kunci tertentu dan frase yang dimasukkan ke dalam kolom pencarian.

Sebuah SEO yang baik melibatkan restrukturisasi situs kompleks dengan sebuah perusahaan ( atau konsultan ) yang mengkhususkan diri dalam bidang ini, tetapi ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda pelajari dan menerapkan di blog anda untuk meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari seperti artikel tentang 12 Tips SEO untuk Blogger Pemula. Disana anda bisa mendapatkan beberapa langkah sederhana dan mudah untuk menjalankan proses Search engine optimization.

0 comments

Post a Comment